24 Desember 2011

APWG ??

Mari dah kita intip dikit tentang komunitas "APWG" ya Komunitas ANTI PEWEGASKIN(kagak tau dah tulisannya bagemana)
yang MAKIN MARAK BEREDAR.mereka bilang sih mereka adalah ANTI PEWEGASKIN tapi ya tapi mereka tuh jadi malah keliatan
sama kayak fansnya PWG.
kok bisa?? pasti nanya . Ya bisa lah kan gue getoh hahha
gini,coba Lo lo pada liat FACEBOOK mereka namanya pasti kebanyakan bawabawa APWG . Contoh: SUSI APWG,LELLA CHYANK DYY KERABAT APWG,dkk.
mereka malah jadi keliatan 4l4y,aneh dan nyakitin para temen mereka yang suka dengan karya PWG.
gue ni gue sejujurnya juga kagak suka ama PWG hahah tapi gue kagak benci.Kawan kawan kamtis gue juga banyak yang APWG.
ya gue hargai aja. gue pernah dapat info kalo ada video mesum Dochi dengan seorang anak cowo,dan video ciuman san san dengan keyboardisnya itu kan mencemarkan tapi kalo iya bagemana??
"APWG ANJING APWG HOMO" itu yang sempet gue denger dari kawan gue. ahh masa??
Terus ya,kalo APWG buat grup pasti mencantumkan NAMA DAERAH atoWILAYAH
contoh:APWG BOGOR,APWG MALANG,dkk.
MASALAH KETEMU PARTY DORK 
(sekali lagi gue ngakak)
hahhaha kemaren gue denger anak DORK digebukin ama anak APWG TANPA SEBAB
katanya cuma karena dia pakek topi Dork dan nyanyi lagu PWG terus digebukin
MAKSUD LOH??????????????
plis deh kenapa sih ?? mau ngapain coba?? apa ya??
main keroyokan begetong..
sumpah gue gak suka namanya anarkis,karna anarkisme cuma bikin kita keliatan bodoh.
(tapi kalo dork nya mulai duluan,ya udah hajar aja mas bro haha)
emang ampe segitunya ya benci ama DORK??
mereka ganggu kita ?? gak kan,kalo mereka ganggupun kita gak boleh gitu kita musti senym terus kasih bunga tapi sak pot potnya haha
jadi.. hargailah kebebasan yang tercipta , toh mereka gak ganggu
inget dong sebenci bencinya kita ama DORK tapi kagak boleh gitu

sekian dah
semoga APWG kedepannya bisa lebih anarki ehh lebih bijak
tolong hapus sikap sikap anarki kalian. bayangkan kalo anggota keluarga lo lo pada ato bahkan lo
sendiri menyukai PWG apa kagak sedih,marah,sewot,hehok,low.

nb: jadilah APWG yang "biasa" APWG yang membenci tapi tetap menghargai apabila PWG berkarya
toh mereka juga anak INDONESIA men
kalo lo "APWG"  yang kagak suka , ya udah gak suka aja tapi gak usag blak blakan dengan ke anarkisan kalian

piss cinta damai :)

4 komentar:

angga zhan mengatakan...

pee wee gaskins kale mpok =='
ITULAH INDONESIA.. hahaha
yap setuju, PWG tumbuh juga untuk Kemajuan Industri Musik Indonesia.
masalah fans ato yg benci itu urusan individu,
yg penting gk perlu sampe adu fisik,
contoh :seperti panco ?? BUKAN !!!
ok thx for share :D

Tahnia nur rizki A mengatakan...

hahhahah kagak tau aku tulisannya bagemana :D

Muhammad Ali Imran mengatakan...

Serius, ane pengen tau kenapa APWG berdiri :)

Tahnia nur rizki A mengatakan...

karna sama sama benci ame pwg lah