Laman

20 September 2012

Cerita mu dalam Hatiku


Aku ingin sekali berlari..
Menjerit di ujung tebing curam..
Menyebut yang tidak tidak..
Lalu melompat ke pantai..
Aku sedih mengingat ingat..
Namun aku benci untuk pura pura lupa..
Bahwa saat kita bersama..
Saat itulah memori berkasih diputar..
Ohh sayang saat aku mengingatnya,adakah sedikit  dibenakmu rasa ingin mengingatnya juga..
Saat aku tau kau itu sudah berlari..
Aku hanya mampu memaki dalam hati..
Hanya inikah yang kau bisa sayang!!
Kau hanya bisa lari saja kah???
Kau hanya mampu berlari dari angan angan kita dan meninggalkan aku yang suka berenang..
Berenang menyelam mengejarmu dari arah yang berbeda..
Aku suka menanbung harapan untukmu,sedang kau suka menguras kesabaranku..
Sayang,ini aku yang dulu..
Dengan kau yang baru..
Namun tetap cintaku tak berubah kepadamu..
Si pelari yang membuatku pandai menunggu..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wow kata2nya itu lho, menyentuh bgt mba walaupun gw sendiri masih JOMBLO hehe*ga nyambung

salam kenal

Tahnia Nur Rizki mengatakan...

:) makasi
suatu saat itu pasti akan kamu rasakan