15 Februari 2012

salah gue apa?? gue salah apa?? apa gue salah??

mulai dari mana ya?? ahh dari sini aja ya.
gue gak nyangka kemaren VALENTINE,ya ampun hari itu udah setaun gue tunggu tapi ternyata gak ada perubahan juga taun ini yah gak apa dehh mungkin taun depan : D

1 Februari 2012

boleh main


                PI EL EY WAY BI O WAY BI O WAY

                                  
        Inget judulnya pasti ingat juga ama nyang satu ini 
Tapi sumpeh gak ada sangkut paut kok,gue cuma mau ngebahas soal ciriciri playboy
pemirsa terutama cewe ato jeruk local harus pade tau okehh sok dah..
1. nelepon ceemes jam 11 keatas  
Ada 24 jam setiap harinya,jika cowo menyukai lo dia akan memilih waktu yang
tepat untuk menanyakan kabar lo.Setelah pukul 11 and 12 malam adalah
jam 'iseng' cowo #nyari jam murah.Jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia gak pengen serius ame lo,dia hanya lagi mencoba buat menggoda lo di waktu luangnya.
2. punya banyak temen cewe
Waspadalah ketika cowo memiliki banyak teman cewe dibanding cowo #antara playboy ato lekong.Tipikal cowo playboy dapat dekat dengan beberapa cewe dalam satu waktu.Jadi jika si dia sering menerima telepon dari cewe,lo harus lebih waspada.
3. Pandai nge GOMBAL
Mengapa cewe sulit untuk menolak jeratan si playboy? Why?? Karena dia pandai
berbicara dan merayu.Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika lo sedang
marah,kesal atau sedih.Dia akan ngebuat lo merasa istimewa dan setiap
kata-katanya mencerminkan dia cowo yang baik.Pada saat ini,sesungguhnya dia
sedang menipu lo dan mengontrol emosi lo.
4. Berbicara Banyak Tentang Fisik lo
Cewe mana yang tidak senang akan pujian?? Angkat ketek.Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh lo,maka berhati-hatilah Dia menginginkan hubungan
yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan lo.
5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman cowonya
Ketika berada di depan teman-temannya,cowo tipe player akan lebih banyak
memberi pelukan dan sentuhan fisik kepada pacarnya.Jangan bangga dulu,ini
bukanlah ungkapan sayangnya,tapi sekedar ingin menunjukkan kepada temanteman prianya 'ini mangsa baruku'.
6. Sangat Percaya Diri
Player memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.Bagaimana tidak,dia
merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan.Lebih dari itu,mereka
dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu.Itulah yang
membuat playboy semakin percaya diri.

Nah bagemana?? Udah pada taukan?? Jadi kalo pacaran ntuh pikirpikir dulu dah dari pada salah pilih tapi kalo buat mainmain ya sok atuh di mainkan : D