15 Februari 2012

salah gue apa?? gue salah apa?? apa gue salah??

mulai dari mana ya?? ahh dari sini aja ya.
gue gak nyangka kemaren VALENTINE,ya ampun hari itu udah setaun gue tunggu tapi ternyata gak ada perubahan juga taun ini yah gak apa dehh mungkin taun depan : D

gue berharap VALENTINE bisa dapet coklat,tapi kalo gak dapet kagak apa kok masih ada bu Jah (penjaga warung sebelah) disitu ada jual coklat yang GOPEAN lumayan kan : D
kembali ke topik,ntah kenapa gue ngerasa kemaren VALENTINE paling nyebelin.
sampai suatu ketika gue buat PUISI tentang VALENTINE,baca ya....

                                                                               
Satu tahun lamamnya
ku harap malam ini berubah
menjadi malam istimewa
menjadi malam bersejarah

Satu tahun lamanya
ku tunggu malam ini
kini tak terasa
semua telah tiada arti

mungkin ku harus menunggu lagi
mencoba bersabar
mungkin satu tahun lagi
atau ku harus mencoba lebih pintar bersabar

saat malam ini
semua mendapat coklat dan teddy bear
hadiah yang ku harapkan
dari lamanya sebuah penantian

tapi apa yang ku dapat
seonggok undangan velentine
sekilo gram asam jawa
yang rasanya kurang mewakili perasaanku

bisakah oh Tuhan
satu saja kecupan dari papa dan mama
karna ku tahu ku tak mungkin mendapatkan kecupan kekasih
ku sadar ku tak punya kekasih

andai kancut bisa bicara
kan ku tanya padanya
apa salah ku

4 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Nanti ya..pasti lebih baik
mungkin tahun depan
hihi...nanyanya sama kancut
andai kancutku bisa bicara juga,,

Tahnia nur rizki A mengatakan...

hahhaha iyahh aku udah nanya ama kancut.
katanya aku bakalan seneng di VALENTINE tahun 2025 : D

Tahnia nur rizki A mengatakan...

hahaha iyahh aku udah nanya ama kancut..
katanya VALENTINE tahun 2025 aku bakalan bahagia : D

Adang Muhammad mengatakan...

terus semangat ya dik... kunjungan pertama salam kenal dan foll back ya..

Revolusi Galau