26 September 2012

dolan dolan

          uhuwwww gue lagi happy bundetzzzz,mau tau kenapa ?? mau tau?? #gakkk
uhhh jahat banget,gue mau cerita soal kepergian gue sabtu lalu ke daerah nongsa :D
pada bingung dahhh nyang di sebrang,kagak tau nongsa
http://www.smileycodes.info  yya udah baca ajadah,sekolah gue pan halal bihalalan
kaga tau dah apa maksudnya acara itu,acara itu sempet ketunda 2minggu karna urusan nyang lebih penting dari jalan jalan ini
tapi akhirnya jadi juga dan acaranya seruuu badai cyinnnn....
panggungnya alhamdulillah yyak luas,terus makanannya enak,pantai nya bagus walopun agak kotor
dan lagu lagu yang diputer lumayan bikin kepala gue merinding karna yang diputer asik lagu yang "abege tuah abege tuah abege tuahh"
 sampai di pantai,kami langsung ngadain lomba yang seru badai..
kita ngadain lomba yang mengikut sertakan wali murid..
bayangin guru yang killer,ikut lomba balap sarung,widiwwww....
 ada lomba makan kerupuk,lomba eggrang,lomba bakiak banyak dehhhh
terus lanjut ke acara kedua,kami joget bareng wali kelas hahahhaha
yang killer ternyata mantan suporter :D
Lanjut,ke acara yang paling menggairahkan yaitu makan ....
http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info
  pas lagi antri makanan,gue pas banget sebelahan ama benda paling bising seantero pantai itu,yaitu SOUND SYSTEM yaampunnn telinga gue !!! telinga gue!! mau nangis rasanya,untung aja terbayar dengan ayam bakar,cap cai,kerupuk,sambel yanggggg berhasil buat gue gak ngambek ama soundnya lagi
7menit kemudian....

http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info 
gue kenyanggg bangett...
selesai makan,kita lanjut mainnn lagii...
kita berenanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg yyee tapi gue ga ikut berenang karna mengingat gue gak bisa berenang selalin gaya batu :D
temen temen gue juga setia jagain gue http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info#geer
kita foto foto aja,padahal pas kaki gue kena air pantai,pengen banget nyeburrr
nahhh ini gue kasi beberapa foto gue dan temen temen gue
ohh ya pas kami udah foto foto,tiba tiba itu foto ada yang ngapus 
http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info 
sedihh banget,udah bete banget tapi yya udah foto foto lagi,walau gak sebagus yang pertama


























sedihh banget,udah bete banget tapi yya udah foto foto lagi,walau gak sebagus yang pertama
 

25 September 2012

Gelora tanpa Asmara


Aku bernafas dan melanjutkan langkahku
Aku menapaki jalan suram curam penuh lobang
Ohh sayang andai kau disini
Jalan ini pasti tak terasa sepi
Pelajaran kini tak lagi menyenangkan
Karna hanya pilu yang dapat aku rasakan
Ohh cinta kusandarkan harapan di pundakmu
Lalu kau tiup bagai debu
Ohh cinta aku beri kau genggaman harapan
Namun dengan senyum kau tinggalkan
Amboiii apa yang terjadi padaku
Aku tak dapat berjalan lurus
Sekalipun arah telah menunjuk tapi hati ini tak dapat membacanya
Sayang aku ini tanpamu
Sayang aku ini tak tau harus apa
Aku terlalu tergoda akan cintamu
Hingga aku memilih mati dari pada hidup tanpamu

20 September 2012

Cerita mu dalam Hatiku


Aku ingin sekali berlari..
Menjerit di ujung tebing curam..
Menyebut yang tidak tidak..
Lalu melompat ke pantai..
Aku sedih mengingat ingat..
Namun aku benci untuk pura pura lupa..
Bahwa saat kita bersama..
Saat itulah memori berkasih diputar..
Ohh sayang saat aku mengingatnya,adakah sedikit  dibenakmu rasa ingin mengingatnya juga..
Saat aku tau kau itu sudah berlari..
Aku hanya mampu memaki dalam hati..
Hanya inikah yang kau bisa sayang!!
Kau hanya bisa lari saja kah???
Kau hanya mampu berlari dari angan angan kita dan meninggalkan aku yang suka berenang..
Berenang menyelam mengejarmu dari arah yang berbeda..
Aku suka menanbung harapan untukmu,sedang kau suka menguras kesabaranku..
Sayang,ini aku yang dulu..
Dengan kau yang baru..
Namun tetap cintaku tak berubah kepadamu..
Si pelari yang membuatku pandai menunggu..

Memori Berkasih


Duhai kasih dan sayangku disana
Dengarlah aku yang tak kau anggap ini
Dengarlah  aku walau untuk semenit saja
Ingatlah aku ini yang pernah berarti
Ohh sayang kudengar dari  temanmu
Pundakmu kini tak lagi kosong
Sedang tanganku masih dingin disini
Ohh sayang ku dengar dirimu kini tak lagi sendiri menikmati kehangatan bakso kosong yang kau sukai
Sedang aku masih enggan untuk menjilat es krim cone ini
Rasanya dingin sayang
Sangat dingin tanpa kehangatan genggamanmu disini
Sayang…. Aku rindu
Aku rindu kata katamu yang lucu
Aku rindu saat kau bilang comel padaku
Aku rindu saat kita ucapkan janji itu bersama
Ohh sayang aku terpuruk..
Adakah kau rasa keterpurukanku ini walau hanya sedikit..
Cinta aku sayang kamu..
Sayang sayangku selamanya…

19 September 2012

Cinta di kota Batam


Hari ini panas sekali cinta..
Rasanya hatiku ingin terbakar  bila ingat kelakuan mu sayang..
Namun sudah ku ikhlaskanlah..
Dari pada aku harus terus terjebak nostalgia cintamu..
Teh obeng ini memijat dahagaku..
Roti prata ini memanjakan  lidahku..
di samping bank aku hanya mampu memandang jalanan mobil lalu lalang..
ohh aku teringat lagi padamu sayang..
saat kita duduk di emperan jalan..
sambil makan rujak kita menceritakan masa depan..
sambil minum cendol yang hanya satu satunya di deretan rujak rujak itu..
kita membicarakan semua keindahan jika bersama..
namun kini itu hanyalah khayalan di balik nisan..
yang bernama kenangan aku dan kamu